Rabu, 04 Agustus 2010

Pemandu SIMFONI 2010 : Yes, I am !!

Hei heii aku ketrima jadi pemandu SIMFONI 2010 !! Simfoni adalah nama ospek di FEB UGM. Setelah seleksi yang amat ketat dan menegangkan (hehe lebay, gak gitu2 juga siihh ..) akhirnya aku jadi bagian dari kepanitiaan ini.

Mengapa aku pengen ikut kegiatan ini? Mungkin agak berlebihan bagi sebagian orang kalo aku bilang simfoni 2009 itu keren, yaah namanya juga pendapat orang kan sifatnya relatif. Buatku simfoni 2009 adalah acara pertama yang aku ikutin yang dikemas dengan sangat rapi dan profesional.Konsep acaranya sangat jelas, berbobot, dan intelektual tanpa mengesampingkan sisi 'fun'. Bagian yang paling aku ingat adalah menyanyikan lagu inagurasi.. Uwawwww .. Aku tiba-tiba merasa sangat bersyukur dan bangga, aku berpikir : "Waww keren banget aku bisa menjadi bagian dari mereka : orang-orang hebat anak FEB UGM . Ya, sekarang aku disini..". Dan menurutku, semua temen2ku juga merasakan hal yang sama. Waktu inagurasi bener2 deh kita ngerasain kerennya jadi maba feb ugm hhe. Sebenernya gak cuma inagurasi sih yang keren, semua keren!!

Jadi intinya aku pengen ikut simfoni karena aku kagum sama simfoni, soo gantian sekaranglah saatnya aku membuat maba kagum sama simfoni 2010..

Sekarang kegiatan pemandu 2010 adalah rapat, rapat, rapat, dan berbagai training yang mendukung tugas kita sebagai pemandu.


 Rapat besar SIMFONI: Rapat bareng semua panitia simfoni.



Training pemandu I : Dapet training dari kakak agkatan.



Training pemandu II : Simulasi simfoni bareng anak SMA 8 dan SMA 1 Jogja



Training pemandu III : Ke desa wisata di daerah Imogiri, ngasih donasi buku dan melakukan riset tentang keunggulan dan kelemahan desa.




Sementara ini kami baru sampai training pemandu III. tunggu kegiatan kami senjutnya, oke !! See u !!!

Tidak ada komentar: