Senin, 29 November 2010

Saya Ngidam Sate

Tadi aku rewang di acara nikahan temen sekampung. Lumayan capek, tadi aku dapet bagian nambahin stok makanan yang dihidangin di meja. Bolak balik bolak balik. Tapi meskipun capek saya tetap profesional kok hahaha

Salah satu menu makannya sate. Dari tadi bolak balik ambil sate, taruh di meja, ambil lagi, taruh lagi, bohong bgt kalo blg aku ga pengen. Haduu pengen nyomot satu deh rasanyaaa. Tapi gak mungkin lah yaa, emang tu rumah siape kaga sopan amat..

Tamu2 undangan uda tinggal dikit. Aku dan temen2 lgsng cari2 makanan. Tips dari seorang temen, kalo acara manten bgini tu makan mkanan yg rada kecil2 dl br makan nasi. Jadilah aku ambil siomay. Lalu rujak eskrim. Lalu bakso. Hahaha. Kenyanggg.

Dasarnya udh pgn sate, walopun udh kenyang tetep aja pgn sate.

Ntar satenya aku ambil satu tusuk aja ahh, udah kenyang ini, yg pnting penasaranku terhadap sate terobati. Gitu pikirku.

Eh tapi tapi kok temen2 ga ada yang jalan ke meja nasi yg ada satenya ya. Ga mgkn aku ambil sendirian, malu lah. Trus tmen2 mlh pada ngajak pulang.

Tuan rumah : kok uda pada mo pulang ? Belom makan nasi too ..

Seorang temen (sebut saja Mawar) : sampun kok buu ..

Dih sampun apaan. Pengen tereak woy belom woy. Tapi ga mungkin lah yaa ..

Akhirnya plg sebelum sempet makan sate. Huhu. Ternyata begini rasanya ngidam. Pdhl cm pgn mkn dkit aja tapi bkin pnasaran bgt.

Akhirnya sampe sekarang aku msh dibayangi sate dan sate. Oke besok saya harus beli sate . Hidup sate !

2 komentar:

Nadinez Chicylia mengatakan...

yapz..aku juga pernah kayak gitu.. pengen dijitak nggak sih temen kayak gitu? :P tapi dalam hal ini ada acara makan2 di rumah temen..

malemnya langsung aku beli sate :P

Devi Setyorini mengatakan...

iya geregetan banget groowwr ! kalo ga inget harga diri pasti uda nyelonong sendiri ngambil sate hehe